Hidupku

07:09pm, Kam 28-08-2014

Jantungku masih berdetak, nadiku masih berdenyut dalam kehendakku.
Mulutku masih berucap tentang hidup yang kutempuh.
Tanganku masih menggenggam erat angan yang belum kucapai.
Kakiku masih melangkah, menapaki tiap sudut kota ini.




Aku terhenyak dalam diam, terbangun dalam sepi.
Aku bebas, tapi terperdaya dalam tipuan yang mengurung.
Ingin ku teriak, biar semua rasa yang ku rasa.
Namun tertahan dalam bibir, terbatas kelunya tenggorokan.

Aku ingin seperti burung-burung disana.
Bergerak bebas seiring mentari pagi.
Menghilang tersamarkan kumpulan mega diatas sana.

Aku ingin begini.
Biarpun anak panah menembus tubuhku.
Aku akan tetap menerjang, mendobrak segala batasan.
Aku akan tetap menanggung pedih ini,walaupun nafasku tinggal sejengkal lagi.

Komentar

Postingan Populer