Gadis Berbaju Laut

sumber : wallpaperscraft.com

Langit memandangmu dengan jelas, tanpa awan hari ini
Entahlah, bangunkan aku saat aku peduli

Biarkan malam menggilas kesunyian yang dibikin wajah-wajah murung
Mata-mata sayu telah diganti dengan lampu kaca yang menyala tanpa emosi

Mengapa semua warna terlihat sama?
Separuh kosong atau separuh penuh?

Lalu pagi ini, air kembali pulang ke sumur rindu
Sebagian lagi menyirami perdu,bunga serta malu di dahimu

Wah, sudah berapa banyak sajak yang kulempar?
Namun kau tak mesti tahu, sebab sajakku adalah perekat waktu

Aku memimpikanmu di paruh hari itu, pasti kau bertukar hati yang bukan aku

Akulah sang nahkoda dan kau adalah gadis berbaju laut
Kupagut kau di ujung kuku, bersauh kita di batu bersungut

Percayalah, aku akan kembali sebagai setengah purnama
Menjadi mula cahaya, wahai pemilik mata magenta!


Komentar

Postingan Populer