Tanda Tanya

08:21pm, Jum 16-01-2015
Tanda Tanya,

Januari sudah setengah jalan, dan aku masih begini.
Kurasa waktu telah melenakan hidupku, meninabobokan diriku dalam mimpi yang dalam.


Sayup-sayup kulihat kau, bersama kenangan kita yang berpendar begitu cepat.
Ketika kuhampiri kau disana, imaji mulai merasuk kembali.

Apakah kau masih akan berbicara selembut dahulu
Dengan diksi terbaik yang pernah kudengar, menenangkan hati, menjernihkan rasa?

Apakah kau masih membelaiku semesra dahulu.
Ketika kau sandarkan bahu ini padaku, dengan segala beban yang kau miliki?

Aku ingin kita disini, tertelan dalam heningnya akhir hari.
Persetan dengan mereka, yang penting aku bisa bersamamu.

Aku ingin begini, hanya ada kita, larut dalam sorot lampu kota.
Terbenam dalam romansa dan bahagia.

Kasihku, genggamlah erat jari-jariku.
Karena aku akan membawamu kesini, ke dalam kisahmu yang baru.

Komentar

Postingan Populer